Blog Info Peluang Usaha

Sunday, July 30, 2017

Inilah 5 Usaha Modal Kecil yang Paling Banyak Diminati

Kebutuhan hidup dari hari ke hari semakin bertambah sehingga membuat kita harus pandai-pandai memutar otak agar dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Banyak orang yang menaruh minat untuk membuka peluang usaha sendiri namun terhambat oleh keterbatasan modal. Hal ini karena seseorang kurang pandai dalam mencari usahamodal kecil yang tidak membutuhkan banyak dana.

Padahal dengan sedikitnya dana yang dimiliki bukan menjadi alasan seseorang untuk tidak dapat mendirikan sebuah peluang usaha yang bisa dijadikan andalan dalam memenuhi kebutuhan hidup. Berikut beberapa usaha dengan modal yang kecil dan tidak memerlukan banyak modal tetapi berpeluang mendatangkan banyak keuntungan.

Inilah 3 Peluang UsahaModal Kecil yang Banyak Diminati

Menjual Gorengan
Mayoritas orang pasti menyukai makanan yang satu ini. Bagi Anda yang mempunyai minat untuk menciptakan peluang usaha namun terhalang oleh minimnya modal yang dimiliki maka mendirikan usaha kue gorengan dapat menjadi inspirasi yang baik. Usaha menjual gorengan merupakan usaha modal kecil yang banyak diminati banyak orang.

Terbukti di setiap tempat banyak kita temui penjual gorengan yang berjajar di tepi jalan. Hal yang mendasari banyaknya peminat dalam menekuni usaha yang satu ini karena dalam membuatnya serta mudahnya dalam mendapatkan bahan baku pembuatan aneka gorengan tersebut.
 
Selain itu peralatan yang diperlukan cukup sederhana bahkan sudah dimiliki dengan lengkap di dapur Anda. Sehingga tidak heran jika penjual gorengan semakin banyak ditemukan di mana saja.  Meski terdengar sederhana namun dengan kepandaian dalam menciptakan rasa yang khas serta kemasan yang menarik dapat mendukung omset penjualan variasi gorengan yang ditawarkan.

Menjual Aneka Jus dan ES Buah
Siapa yang tidak menyukai aneka buah segar yang tersaji dengan variasi tampilan dan rasa yang enak. Selain enak buah juga merupakan sumber vitamin yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh Anda. Tercukupinya asumsi buah menjadikan tubuh terasa segar dan jarang sakit. Sebaliknya kekurangan konsumsi buah-buahan membuat tubuh kekurangan vitamin dan mudah jatuh sakit.

Dengan demikian buah merupakan makanan penting yang sangat diperlukan oleh tubuh. Namun terkadang harga buah-buahan mengalami naik turun secara tidak menentu. Selain itu buah juga mudah busuk jika tidak segera laku terjual. Berdasarkan hal tersebut banyak kalangan yang mencoba menciptakan variasi sajian dalam menjual buah-buahan segar tersebut supaya terlihat lebih menarik dan meningkatkan kenikmatan rasa.

Karena menjualnya secara langsung sudah terlalu biasa dan kurang inspiratif maka sebagian orang memilih dengan mengemasnya dalam minuman jus buah atau es buah. Minuman jus dan es buah sangat laku di siang hari terutama jika dijual di daerah yang memiliki cuaca panas di siang hari.  

Dengan usahamodal kecil namun banyak digemari sehingga usaha menjual es buah atau jus buah dapat menjadi ide kreatif dalam membuka usaha yang tidak membutuhkan modal besar. Dengan tambahan sedikit susu dan mesis serta variasi penambah rasa lainnya dan tempat penjualan yang nyaman dan strategis penjualan es buah atau jus buah dapat dijadikan usaha kecil yang cukup menguntungkan.

Menjual Mainan Anak-Anak
Anak-anak selalu erat dengan mainan-mainan aneka bentuk dan ukuran seperti mobil-mobilan, robot, peralatan masak mini, dan sebagainya. Usaha menjual mainan anak-anak merupakan usaha dengan modal kecil tetapi dapat menjadi penghasilan yang menguntungkan.


Sebab harga jual mainan anak-anak dalam jumlah banyak ditawarkan dalam harga yang murah oleh produsen.  Namun bisa dijual kembali dengan mahal ke konsumen. Bahkan keuntungan yang didapat bisa mencapai separuh dari modal pembeliannya. Dengan demikian menjual mainan anak-anak merupakan salah-satu usaha modal kecil yang diminati banyak orang.

No comments:

Post a Comment