Blog Info Peluang Usaha

Saturday, July 29, 2017

Bisnis Kuliner Terpopuler 2017

Bisnis kuliner setiap tahunnya akan semakin bertambah dan berkembang seiring kemajuan zaman. Tidak hanya teknologi saja yang mampu berkembang dengan perkembangan zaman tersebut tapi juga kuliner.
Akan ada berbagai produk yang dapat kita jalankan, baik dengan cara online atau off line. Bisnis tersebut mulai dari pakaian, elektronik, mainan sampai makanan atau kuliner. Di pasar online saat ini juga sudah banyak jenis produk makanan yang dijual dan sering kita jumpai.


Bisnis Kuliner Terpopuler 2017

Kuliner yang Menjanjikan
Tidak sedikit orang yang memiliki kesibukan dan keterbatasan waktu dalam berbelanja, oleh karena itu belanja secara online saat ini sudah semakin marak karena mempermudah para konsumen dan tidak perlu keluar dari rumah.
Untuk kuliner yang menjanjikan sendiri cukup banyak, mulai dari:
  • Aneka kue
  • Frozen food
  • Makanan ringan
  • Minuman
  •  Masakan rumahan

Untuk bisnis makanan kita dapat memilih jenis makanan mulai dari makanan Indonesia sampai makanan luar negeri. Bisnis makanan Indonesia yang saat ini sedang populer berupa tahu bulat, cireng, cilok dan empek-empek.

Tahu bulat sendiri merupakan jajanan yang sudah ada sejak tahun 2011 yang lalu dan pada tahun ini sudah semakin banyak dengan inovasi terbaru menjual tahu bulat secara dadakan dan digoreng sebelum dibeli.

Untuk membuka usaha tahu bulat kita hanya perlu modal untuk menyewa mobil bak, peralatan menggoreng dan kompor. Tahu dijual dengan harga Rp. 500 per biji saja kita sudah mendapatkan keuntungan. Selain itu peminat kuliner dari tahu ini juga cukup banyak.
Untuk cilok merupakan jajanan yang memiliki singkatan aci dicolok. Jajanan ini berbentuk bulat kecil dan disajikan dengan saus kacang atau sambal. Dalam pembuatannya juga cukup mudah, bahannya cukup murah.

Sedangkan untuk cireng atau aci digoreng ini memiliki banyak isian seperti keju, ayam dan sosis. Bisnis ini tidak membutuhkan model cukup banyak untuk membuat bahan bakunya dan cara pembuatannya juga cukup mudah.

Untuk empek-empek juga merupakan salah satu makanan yang digemari oleh masyarakat Indonesia. makanan ini biasa disantap dengan cuka asam yang menyegarkan. bisnis ini dapat dilakukan secara kecil-kecilan dengan membuatnya sendiri. Empek-empek saat ini tidak hanya ada di Palembang saja, tapi ada di berbagai kota.

Untuk bisnis minuman saat ini yang sedang populer ada minuman gelas capuccino cincau, minuman unik teh greentea matcha & ocha, es krim dan minuman susu kemasan dengan berbagai rasa.

Untuk minuman capuccino cincau berisi gula aren dengan gabungan cincau dan rasa minuman modern seperti vanilla latte dan cappucino. Minuman ini merupakan salah satu terobosan kuliner yang wajib dicoba, karena bisnis ini juga tidak membutuhkan modal yang besar, hanya Rp. 300.000.

Minuman unik teh greentea matcha dan ocha sangat disukai oleh mahasiswa dan kalangan anak muda. Varian minuman ini mulai dari greentea, teh susu dan taro. Dari satu buah gerai minuman kita akan mendapatkan balik modal dengan waktu singkat, sampai Rp. 5.000.000 setiap bulannya.

Sedangkan untuk es krim kita dapat membuatnya dengan berbagai varian rasa. Kita juga hanya membutuhkan mobil bak untuk menjual es krim tersebut. Es krim ini dapat dijual dengan cone kecil sampai yang besar. Harganya mulai dari Rp. 3.000 sampai Rp. 5.000.

Untuk susu kemasan merupakan bisnis kuliner minuman yang unik saat ini dan merupakan bisnis yang sangat menguntungkan. Bahannya sendiri terbuat dari protein hewani dan kacang kedelai yang direbus kemudian disaring. Susu ini berkembang dengan varian rasa cukup banyak, seperti strawberry, coklat, anggur dan yang lainnya.

No comments:

Post a Comment