Blog Info Peluang Usaha

Saturday, July 29, 2017

Bisnis yang menguntungkan

Bisnis yangMenguntungkan di Indonesia saat ini sudah cukup banyak dan dari berbagai jenis bisnis dapat dilakukan. Baik dari modal yang sedikit sampai yang memiliki modal cukup besar untuk menjalankan bisnis sehingga semakin membuka peluang menuju kesuksesan semakin terbuka lebar bagi yang mau bekerja keras.

Mencari penghasilan dengan menjalankan bisnis atau wirausaha sendiri memiliki banyak sisi yang berbeda dengan karyawan yang bekerja dan menerima gaji dari atasannya. Untuk melakukan wirausaha, seorang wiraswasta membutuhkan kemampuan yang jeli dalam mengatasi bisnis yang akan dijalankan. Apakah bisnis tersebut menguntungkan atau tidak.

4 Bisnis yang Menguntungkan

Bisnis Menguntungkan 2017
Sebagai wiraswasta yang ingin membangun bisnis dengan baik, kita harus mencari informasi tentang jenis peluang usaha yang menjanjikan keuntungan. Caranya dengan menggali informasi dari berbagai sumber yang ada.
4 bisnis yang menguntungkan dapat berupa
  1. Bisnis pulsa elektrik
  2. Bisnis jasa
  3. Bisnis menjadi broker
  4. Bisnis industri kreatif
Bisnis pulsa elektrik merupakan bisnis yang menguntungkan bagi pebisnis yang menjalankannya tersebut. Walaupun memiliki modal yang minim, tapi bisnis ini masih dapat dijalankan dengan lancar.

Banyak tempat yang menawarkan menjadi agen bisnis jual pulsa elektrik dan kita juga tidak diminta biaya pendaftaran. Tapi yang dibutuhkan hanya mendaftarkan diri, memiliki handphone dan membeli deposit pulsa yang kemudian dijual kembali. Biasanya deposit awal hanya Rp. 100.000 dan bisnis anda akan berjalan lancar. Cukup mudah bukan?.
Bisnis jasa merupakansebuah bisnis yang menjual produk dengan bentuk jasa yang tidak berwujud. Sedangkan penghasilannya akan didapatkan dari layanan yang sudah kita berikan pada orang yang membeli jasa kita tersebut. Bisnis jasa seperti laundry, pangkas rambut, desain, antar jemput barang dan penulis artikel.
Sedangkan bisnis yang menguntungkan ada pada bisnis online yang hampir tidak membutuhkan modal. Seperti menulis artikel, desain logo dan bisnis lainnya.
Untuk bisnis menjadi broker merupakan bidang bisnis yang menguntungkan dan menjanjikan dengan modal yang minim. Hal ini karena kita tidak perlu memproduksi barang dan menghitung harga barang produksi tersebut. Sistem broker yang paling terkenal:

  • Reseller
  • Dropship
Selain itu ada bisnis industri kreatif yang sedang gencar di Indonesia dan tidak sedikit para pebisnis industri kreatif ini menghasilkan keuntungan yang cukup besar. Bisnis ini merupakan bidang bisnis yang fokus pada pembuatan sebuah barang dan jasa dengan mengandalkan keahlian, pemikiran dan kreativitas.
Beberapa bidang dalam industri kreatif seperti:
  • Periklanan
  • Arsitektur
  • Desain
  • Fotografi, video & film
  • Piranti lunak/software
  • Percetakan & penerbitan
Bisnis-bisnis tersebut sangat menguntungkan, menjanjikan di tahun 2017 dan untuk tahun mendatang. Kita dapat memilih salah satu bidang bisnis yang disukai, belajar, menguasai dan mempraktekannya menjadi peluang bisnis.

Kunci Mendapatkan Peluang Usaha
Dengan kemajuan zaman yang semakin pesat, banyak informasi yang akan kita dapatkan dari berbagai sumber. Siapa yang menguasai informasi, maka akan dengan mudah kita dapat memenangkan peperangan dalam dunia bisnis. Bisnis sendiri tidak jauh berbeda dengan bersaing satu sama lain untuk mendapatkan yang terbaik dan keuntungan yang cukup besar.

Salah kunci peluang usaha tersebut dengan mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya untuk mengetahui bisnis yang menguntungkan dan caranya dengan mengandalkan internet. Internet tersebut dapat membantu pelaku usaha mencari dan mendapatkan berita atau informasi baru tentang perkembangan pasar pada banyak tempat. Selain itu dengan internet tersebut kita juga dapat mengetahui tempat dan cara melakukan usaha yang sesuai dengan waktu atau tempat tertentu.

No comments:

Post a Comment